Ladiestory.id - Brand makeup ternama asal Korea Selatan, Jung Saem Mool, resmi hadir di Indonesia berkat kerja sama eksklusif dengan Sociolla dan Skincara sebagai distributor resmi. Saat ini, rangkaian produk Jung Saem Mool Beauty sudah bisa didapatkan secara online maupun offline di toko Sociolla.
Kolaborasi tersebut menjadi langkah strategis Social Bella dalam menghadirkan pengalaman K-Beauty yang autentik dan lebih dekat dengan para pecinta kecantikan di Indonesia.
Sebagai brand yang dihadirkan oleh Jung Saem Mool, makeup artist legendaris dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dikenal secara global sebagai pelopor tren 'Natural & Glass Skin Makeup' yang telah merevolusi industri kecantikan Asia Tenggara dan Amerika. Lee Hyori, Jun Ji Hyun, BoA, Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Choi Jiwoo, Tang Wei, dan Kim Yuna, merupakan sederet bintang besar yang telah merasakan sentuhan tangan Jung Saem Mool.

“Saya senang sekali akhirnya Jung Saem Mool Beauty bisa hadir secara resmi di Indonesia melalui kerjasama eksklusif dengan Skincara dan Social Bella. Ini adalah langkah besar yang selalu kami nantikan,” ujar Jung Saem Mool dalam peluncuran Jung Saem Mool Beauty, di The Langham Jakarta, Jumat (28/2/2025).
“Selama puluhan tahun, saya menggabungkan prinsip fine art dan makeup artistry ke dalam 7 prinsip utama yang mengedepankan teknik, mood, dan personal style. Berbeda dari brand makeup lainnya, kami menekankan filosofi ‘Natural Beauty’, sebuah konsep yang menyoroti bahwa makeup bukan untuk menutupi kekurangan, melainkan untuk menonjolkan keunikan fitur alami setiap individu,” sambungnya.
Berdasarkan temuan Insight Factory by SOCO: Beauty Consumer Behavior and Trend Report, inovasi seperti hybrid makeup, yang menggabungkan manfaat makeup dan skincare semakin diminati di Indonesia.

Tren ini sejalan dengan konsep ‘Natural Beauty’ yang diusung Jung Saem Mool beauty yang menekankan pada kulit sehat, bukan makeup yang berat sehingga sesuai dengan iklim tropis di Indonesia. Jung Saem Mool Beauty hadir menawarkan produk dengan daya tahan lama, blendability yang sempurna, serta pigmentasi yang tinggi. Kualitas-kualitas ini sangat penting untuk mencapai tampilan sempurna yang bertahan sepanjang hari.
“Sebagai perusahaan kecantikan berbasis teknologi yang komprehensif, Social Bella selalu berkomitmen untuk mendukung para mitra brand dalam mengeembangkan target pasar dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Kehadiran Jung Saem Mool Beauty tentu semakin menambah pilihan bagi para beauty enthusiast Indonesia, sesuai dengan tren Korean Beauty. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai partner eksklusif di Indonesia dan membawa produk-produk ikoniknya lebih dekat ke pelanggan kami,” kata Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella.
Kini, para pecinta Korean Beauty di Indonesia bisa mendapatkan produk Jung Saem Mool Beauty secara eksklusif di Sociolla, baik melalui melalui Sociolla.com, aplikasi SOCO, maupun di toko Sociolla terdekat dengan jaminan keaslian, keamanan, dan sertifikasi BPOM.