Ladiestory.id - Brand lifestyle Kate Spade New York secara resmi menghadirkan butik terbarunya di Mall Kelapa Gading 3, menampilkan desain dan konsep terbarunya yang lebih menawan. Pencapaian ini menandai babak baru yang menggembirakan bagi brand ini di Indonesia, memperkuat kehadiran dan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman berbelanja yang imersif dan berkelas.
Konsep toko yang pertama kali diperkenalkan pada Fall 2022 ini terinspirasi oleh unsur-unsur dari uptown dan downtown Kota New York, kota asal brand tersebut. Penghormatan terhadap warisannya ini merayakan kreativitas dan keistimewaan yang menjadi ciri khas Kate Spade — menciptakan pengalaman ala “Kate Spade” yang unik bagi para pelanggan.
Nuansa kayu, wallcovering, dan aksen emas melengkapi palet warna khas brand ini, yaitu hijau, hitam, dan krem, dengan sentuhan merah dan merah muda. Dekorasi eklektik, kain berlapis, dan artwork monumental pun melengkapi tampilan butik ini untuk memberikan kesan nyaman dan menawan yang mencerminkan suasana apartemen New York. Bagian depan butik dihiasi dengan aksen garis-garis hijau dan marmer untuk menciptakan titik masuk yang menarik dan menonjol dari etalase pertokoan di sekitarnya. Interiornya pun mencerminkan elemen arsitektur klasik yang memberikan sentuhan memikat.
Terletak di Lantai Dasar, butik seluas 134 meter persegi ini menawarkan pengalaman berbelanja yang imersif bagi pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi terbaru dari brand ini. Berbagai kategori produk pun tersedia, mulai dari tas, pakaian siap pakai, aksesori, perhiasan, jam tangan, kacamata, hingga parfum – mulai dari barang-barang untuk everyday luxury hingga acara spesial untuk ciptakan pengalaman berharga bagi para pelanggan.
“Tahun lalu, Kate Spade New York membuka toko pop-up di Mall Kelapa Gading 3 dan kami melihat adanya minat yang tinggi terhadap brand kami. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kami dengan bangga menyambut mereka dengan menghadirkan butik terbaru kami di mal tersebut,” ungkap Maya Anggraini, Wakil Presiden Fashion dan Aksesoris di Kanmo Group.
“Kami berharap agar butik ini dapat menjadi destinasi belanja bagi pelanggan di area sekitar, menawarkan mereka pengalaman berbelanja yang menyenangkan, di mana mereka terdorong untuk mengekspresikan diri dengan percaya diri dan penuh gaya," ujarnya.