Ladiestory.id - Clarks Indonesia menghadirkan Ramadan campaign 2025 bertajuk Walk with Ease, Share Joy - Ramadan with Clarks. Kampanye ini menghadirkan kenyamanan maksimal serta gaya yang elegan, menemani setiap langkah di bulan suci hingga Hari Raya
Idul Fitri.
Ramadan adalah momen penuh makna yang identik dengan kebersamaan dan keberkahan. Clarks memahami bahwa selama bulan ini, kenyamanan dalam beraktivitas menjadi prioritas utama bagi kebanyakan orang. Oleh karena itu, Clarks menghadirkan koleksi terbaru di bulan
Ramadan dengan desain yang elegan, ringan, dan fleksibel, memungkinkan para pengguna untuk tetap bisa tampil stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Baik saat menjalani aktivitas harian, menghadiri acara buka puasa bersama, hingga menyambut Hari Raya Idul Fitri
dengan penuh suka cita.
“Kami ingin menghadirkan pengalaman Ramadan yang lebih bermakna melalui kampanye ini. Melalui koleksi terbaru dari Clarks, kami berharap dapat memberikan inspirasi gaya yang effortless dan tetap elegan bagi pelanggan kami. Kami percaya bahwa momen Ramadan bukan hanya tentang kebersamaan, tetapi juga mengekspresikan diri dengan percaya diri melalui pilihan fashion yang nyaman” ujar Carmelita Putri, selaku Brand Marketing General Manager Fashion Footwear MAP Active.
Makna Ramadan dan Kenyamanan dalam Beraktivitas

Dalam rangka Ramadan 2025, Clarks menghadirkan koleksi yang mengusung warna-warna cerah untuk menambah semangat dalam menjalani ibadah puasa. Koleksi ini terdiri dari berbagai pilihan sepatu yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan desain yang tetap stylish. Beberapa koleksi unggulan untuk wanita antara lain Torhill, Orianna, Narini, dan Evamar. Sementara itu, koleksi pria mencakup Torhill, Solsbury dan Martock.
“Setiap koleksi dirancang dengan keseimbangan antara fungsionalitas dan estetika, sehingga pelanggan dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa harus mengorbankan gaya. Acara yang kami persiapkan hari ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap gaya hidup modern yang
tetap menghargai nilai-nilai tradisi. Di mana desain autentik yang nyaman dari sepatu Clarks, bisa menghadirkan look sempurna sebagai koleksi yang sesuai dengan berbagai kesempatan di bulan Ramadan, mulai dari kegiatan santai hingga acara spesial seperti buka puasa bersama
keluarga dan teman,” tutup Carmelita.
Clarks sebagai brand sepatu asal Inggris yang sudah berpengalaman selama 200 tahun, terus berkomitmen untuk menghadirkan produk yang nyaman, serta selalu mengusung inovasi dalam desain yang modern dan relevan dengan perkembangan zaman. Filosofi 200 Years of Comfort
mencerminkan perjalanan panjang Clarks dalam menciptakan alas kaki yang tidak hanya inovatif, tetapi juga tetap mempertahankan nilai-nilai tradisi dan ciri khasnya.
Teknologi canggih serta material berkualitas tinggi yang digunakan Clarks memastikan setiap produk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya, sehingga cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sepanjang Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran sejumlah influencers Indonesia yang menampilkan gaya unik mereka dalam balutan koleksi Clarks. Selain menjadi ajang eksplorasi tren fashion Ramadan, acara ini juga menjadi momen untuk menjalin silaturahmi melalui sesi buka puasa
bersama. Harga dan Ketersediaan Koleksi Clarks Ramadan Koleksi Clarks saat ini sudah dapat dibeli melalui offline store Clarks di Indonesia, dengan harga mulai Rp 2,399,000. Untuk mengakses informasi terkait Clarks yang lengkap dan menarik, kunjungi media sosial Clarks.