Ladiestory.id - Mengikuti semangat zaman yang semakin dinamis, PIXY hadir dengan wajah baru yang lebih segar, muda, dan relevan bagi konsumen Gen Z. Dengan tampilan serta pendekatan yang lebih modern, PIXY secara resmi memperkenalkan wajah barunya melalui rangkaian produk inovatif dan event seru yang dirancang khusus untuk generasi muda masa kini.
Bersamaan dengan bulan penuh berkah Ramadhan, PIXY mengundang generasi muda khususnya mereka Gen Z dalam “Iftar Event - PIXY Bites & Beauty Soiree”, berlokasi di Ganara Art, Plaza Indonesia (15/03). Melalui event ini, PIXY memperkenalkan "wajah barunya" kepada publik, menampilkan produk-produk terbaru serta aktivitas menarik yang dirancang khusus untuk Gen Z.
Hydra Glass Lip Tint, Teman Setia Aktivitas Gen Z

PIXY memahami bahwa kecantikan di mata Gen Z tidak sebatas estetika, namun juga tentang kenyamanan, ekspresi diri, serta fleksibilitas gaya hidup. Menjawab tantangan ini, PIXY menghadirkan produk unggulan yang menjadi simbol wajah baru PIXY, yaitu Hydra Glass Lip Tint.
"Kami menyadari bahwa Gen Z memiliki definisi kecantikan tersendiri. Mereka mencari produk yang tidak hanya cantik, namun juga nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari yang dinamis. Itulah mengapa kami menghadirkan Hydra Glass Lip Tint dengan Hydra Chroma Boost Technology yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga menutrisi bibir," jelas Josy Rizka, Executive Officer Lady's Cosmetics & Female Cosmetary PIXY.
Produk inovatif ini menghadirkan teknologi Hydra Chroma Boost, yang menggabungkan stain-lock dan non-drying formula sehingga bibir tetap terasa lembab, nyaman sepanjang hari, sekaligus menghasilkan warna yang fresh, tahan lama, dan tidak patchy. Formula unik ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid dan Vitamin E, sehingga mampu menjaga kelembaban bibir, terasa ringan, serta memberikan tampilan glassy natural yang effortless.
PIXY Hydra Glass Lip Tint tersedia dalam 11 varian warna yang cocok untuk berbagai warna kulit dari fair hingga deep, menjadikannya pilihan tepat bagi Gen Z yang aktif, kreatif, dan senang bereksperimen dengan penampilan. Formulanya yang buildable dari sheer hingga medium coverage memungkinkan pengguna menyesuaikan intensitas warna yang diinginkan. Selain itu, PIXY memastikan produknya nyaman dipakai seharian, tanpa rasa kering ataupun patchy, sesuai untuk gaya hidup aktif generasi muda.
Dekat dengan Gen Z, Dekat dengan Kreativitas

Komitmen PIXY untuk dekat dengan Gen Z tidak hanya melalui produk. Melalui Iftar event yang dirancang dengan konsep kekinian, PIXY menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti art workshop dan sesi jamming yang sengaja dipilih untuk merefleksikan nilai kreativitas, ekspresi diri, serta gaya hidup santai yang dekat dengan keseharian Gen Z.
PIXY membawa keseruan bersama Adikara Fardy, bermain dan menyelesaikan berbagai tantangan dimana peserta bisa menunjukkan gaya, kreativitas, dan energi terbaik. tidak hanya penampilan spesial Adikara Fardy, pengunjung akan menikmati pengalaman kreatif dengan Hydra Glass Frame, Hydra Glass Lounge, Swipe and Shine Challenge, dan Berbuka Puasa bersama, mengisi energi, dan menjalin kebersamaan.
“Lewat pendekatan baru ini, PIXY berharap dapat terus menemani generasi muda Indonesia dalam merayakan kebebasan berekspresi, kecantikan alami, dan gaya hidup yang lebih autentik dan penuh kreativitas” tegas Josy Rizka, Executive Officer Lady's Cosmetics & Female Cosmetary PIXY.
Tidak hanya mendefinisikan ulang penawaran produknya tetapi juga cara PIXY berhubungan dengan audiensnya, memastikan bahwa setiap interaksi terasa autentik dan relevan bagi komunitas Gen Z. Baik melalui inovasi produk maupun pengalaman yang tak terlupakan, PIXY hadir untuk membuat kecantikan menjadi effortless, menyenangkan, dan dapat diakses oleh semua orang.

PIXY sendiri adalah merek kecantikan terkemuka di Indonesia yang dikenal karena produk-produknya yang inovatif dan berkualitas tinggi, yang memenuhi berbagai kebutuhan kecantikan wanita. Perjalanan PIXY di pasar kosmetik dimulai dengan peluncuran PIXY Moisturizing Lipstick pada tahun 1987, diikuti oleh produk riasan mata pada 1991.
Kemudian, pada 1995, PIXY merilis produk dasar riasan yang populer, yaitu PIXY UV Whitening Two-Way Cake. PIXY menawarkan rangkaian lengkap kosmetik wanita, mulai dari perawatan kulit, dasar riasan, hingga riasan dekoratif. Pengembangan produk PIXY selalu berorientasi pada kebutuhan konsumen, memastikan bahwa setiap produk yang diluncurkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.